Mengencangkan Payudara dengan Pisang

Mengencangkan payudara dengan buah pisang
Mengencangkan payudara dengan buah pisang

Setiap wanita tentu mendambakan punya payudara yang indah dan kencang. Tapi seiring dengan bertambahnya usia, apalagi yang sudah sering menyusui anaknya, payudara kita tentunya akan berubah mengendur. Hal ini disebabkan oleh karena kulit payudara itu sangat tipis yang bisa saja rusak karena bertambahnya usia kita dan sebab lainnya. Penurunan berat badan juga bisa mempengaruhi kekencangan payudara, karena menyusutnya lemak di daerah dada.

Untuk mempertahankan kekencangan payudara dapat kita lakukan dengan pola makan seimbang dan olahraga yang teratur. Bisa juga dengan menggunakan masker payudara. Di sini saya akan berbagi cara mengencangkan payudara dengan buah pisang. Bagaimana caranya?

Caranya mudah saja. Pertama sediakanlah 2 buah pisang muda yang bagus. Kemudian siapkan 1 sendok teh garam dapur dan madu alami secukupnya. Tumbuklah buah pisang sampai halus, kemudian bubuhkan garam dapur dan madu. Kemudian aduk adonan buah pisang tadi sampai betul-betul merata. Tempelkan adonan tadi ke kulit payudara seperti kalau kita memakai masker. Tapi ingat, jangan sampai mengenai putingnya. Diamkan beberapa menit sampai masker kering. Setelah kering baru dibersihkan dengan air hangat.

Selesai. Mudah kan? Selamat mencoba.
Mengencangkan Payudara dengan Pisang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sugih Nugraha Mukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar